Minggu, 15 April 2018

Obat Tidur Chlorophyll | Obat Tidur Semprot | Obat Tidur Spray

Jual Obat Tidur Semprot chlorophyll spray adalah jenis obat bius tidur semprot yang bisa membuat orang bisa pingsan ketika obat ini disemprotkan dalam ruangan kamar atau lansung pada wajah orang tersebut . Ketika seseorang menghirupnya maka dalam waktu 2 menit langsung pingsan tak sadarkan diri oleh karena itulah gunakan obat chlorophyll spray dengan hati-hati.


Dari semua jenis obat tidur bius memang cara penggunaanya berbeda-beda semuanya tergantung dari kebutuhan pengunanya ada yang di suntikan, ada yang dicampurkan kedalam makanan atau minuman dan ada juga yang disemprotkan langsung kepada korbanya atau pada ruangan tidur sikorban.

Seperti halnya obat bius chlorophyll semprot kebanyakan digunakan oleh pria yang ingin mengerjai wanita misalnya wanita yang telah menghabiskan dompet anda dan higga sampai saat ini belum juga bisa mendapatkan tubunnya maka solusi terbaik adalah dengan menjebaknya agar dia bisa menghirup obat bius.

Terkadang wanita memang sangat menjengkelkan bahkan banyak pria yang dipermainkan oleh wanita hanya karena wanita tersebut memiliki wajah cantik dan memanfaatkan kecantikanya untuk mendapatkan uang atau hal yang di inginkanya . Sebagai contoh jono adalah pria jelek yang kebetulan anak orang kaya yang jatuh hati pada teman sekolahnya dan jono sudah banyak bekorban untuk mendapatkan cinta dari gadis pujaanya namun apa yang didapat ternyata cinta si jono bertepuk sebelah tangan.

Jika hal ini terjadi apa yang akan anda lakukan untuk membalas sakit hati anda…….? Tentu saja kala tidak mendapatkan cintanya paling tidak kita bisa merasakan tubuhnya……..mungkin anda sependapat dengan saya….hidup didunia jangan dibuat susah – susah semua tentu bisa kita nikmati asal mau berusaha begitu pula dengan cinta jika tidak bisa didapatkan toh kita masih bisa merasakan kenikmatan tubuh dari gadis yang kita cintai.

Oke jika anda tertarik dengan usul-usul saya maka akan saya jelaskan bagaimana cara menggunakan obat bius cholorofil spray agar aman dan tidak mencurigakan ketika anda ingin membuat seseorang pingsan ketika menghirupnya.

Cara Menggunakan Obat Tidur Chlorophyll Spray
Cara pertama bisa disemprotkan kedalam ruangan kamar yang akan dijadikan tempat tidur bagi wanita tersebut . Salah satu contoh pernah ada pasangan pengantin baru yang wanitanya tidak mau diajak hubungan intim dikarenakan perkawinan tersebut adalah atas paksaan dari orang tuanya, jika kasusnya demikian maka anda bisa menyemprotkanya kedalam ruangan kamar dan berpura – puralah untuk mengusir nyamuk kemudian setelah anda menyemprotkanya anda harus keluar ruangan selama 10 menit dan biarkan wanita itu menghirupnya baru setelah 10 menit anda bisa masuk kembali dalam kamar.

Cara kedua dengan menyemprotkan pada sapu tangan atau kain dan dibekam pada hidung korban dan untuk cara kedua ini sebenarnya tidak disarankan karena kebanyakan untuk modus kejahatan .

Demikian keterangan tentang obat tidur bius chlorophyll yang bisa di semprotkan untuk membuat wanita pingsan tak sadarkan diri hingga 2 jam dan jika anda berminat untuk memesanya silahkan hubungi kami dan rahasia pasti terjamin.

1 komentar:

  1. saya pernah beli obat ini di suatu website,memang dikirimnya,tapi dikirimnya yang sudah kadaluwarsa bulan Juli tadi,semoga meninggal dunia yang mengirimnya itu,mana harganya 500 ribu lagi ��

    BalasHapus